Tool Online Gratis untuk Seo Blog

Tool Online Gratis untuk Seo Blog. Pada saat ini sebagian besar untuk pengoptimasian Seo tool tool Online rata-rata berbayar, lalu adakah tool online gratis ? ya tentunya ada, Berikut Tool online gratis yang berhasil saya rangkum.

1. Google Adword Keyword Planner

Sering disebut juga dengan Google Adwords. Tool ini adalah tempat menemuka keyword yang tepat supaya blog ramai pengunjung dari Google Search Engine. Tool ini merupakan tempat riset keyword  yang tepat dan terpercaya.

2. Google Search


Selanjutnya Tool Online gratis lainnya yaitu Google Search Engine. Tempat dimana mencari file-file,website, video, gambar dan lainnya.

3. Google Webmaster Tools
Ini adalah web tool tempat submit sitemap XML, sehingga web crawler bisa lebih mudah menjelajahi dan memahami seluruh isi blog/websitemu kemudian menaruhnya pada index Google Search.
4. Google Analytics
Ini adalah web tool gratis yang sangat powerful, walaupun fungsi utamanya adalah untuk membuat statistik yang berkaitan dengan pengunjung tool ini juga bisa menghasilkan data-data yang berguna untuk SEO, secara real-time pula.
5. Chkme.com
chkme.com adalah situs tempat mengetahui berapa persennya Seo blog kita. Situs ini untuk hasil deteksinya cukup terpercaya dan terpopuler.
6. Bannedcheck.com
Tool ini adalah tempat mengecek apakah Blog kita dibanned oleh Google Search Engine maupun apakah dibanned oleh Google Adsense.

Ya itulah Beberapa Tool Online yang gratis tentunya. Tetapi tidak salah juga kita menggunakan Tool berbayar karena Tool berbayar lebih pasti dan unlimited. 

7 komentar:

  1. mantap gan , btw alexa ranknya cepet amat kempesnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhehe,,, mau tahu caranya ?
      Silahkan baca artikel lainnya
      TRerima kasih kunjungannya

      Delete
  2. wah mantep nih
    ini yg saya cari thnk gan

    ReplyDelete
  3. Hehe,,, makasih kunjungannyta

    ReplyDelete

Assalamualaikum Wr.Wb
Bagi yang berkomentar diharapkan untuk
-Berkomentar dengan sopan
-Tidak Spam
-Tidak Menampilkan Link Aktif
-Jangan Promo Iklan
-Jangan Membuat Keributan SARA