CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOG

Assalamualaikum Wr.Wb

Ketemu lagi sama Saya ni. Kali ini Saya mau sedikit share bagaimana cara mengganti template blog, Sobat-sobat sudah pada tau belum cara Mengganti Template ? Sudah( Iya ente kan udah punya blog. Saya disini mau share untuk para Blogger yang belum mengerti cara mengganti template, oke langsung saja Disini saya akan uraikan bagaimana caranya mengganti template blog, Langsung aja lihat dibawah ini Sobat. O iya bagi sobat yang belum tau cara mendaftarkan blog ke google search engine bisa baca disini JANGAN DIKLIK

How To Change Template ( Hehe malah jadi bahasa inggris )

1.Oke Yang pertama sobat lakukan adalah login dahulu ke JANGAN KLIK

2. Dan yang kedua adalah apa ya ? O iya saya baru ingat yang kedua sobat lakukan adalah Masuk ke menu Template di 
Gbr.Dasbor Blog

3. Kemudian ente atau Anda atau Kamu atau Siapa lah Sobat agan tante bapak ibu (hehe malah disebut semua) Klik Cadangkan/Pulihkan disebelah pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini.
Gbr. CARA MENGGANTI TEMPLATE

4. Kemudian nanti akan terbuka jendela seperti guambar dibawah,,, Silahkan klik unduh pada file komputer
Gbr.Cara mengganti Template

5. Sehabis itu maka klik unggah
Gbr.CARA MENGGANTI TEMPLATE

6. Selamat Anda sudah berhasil mengganti template Anda, dan monggo dicek

Sekian dulu ya baca juga bagi yang belum tau cara membuat blog bisa lihat di postingan yang sebelumnya yaitu MEMBUAT BLOG DALAM 5 MENIT

Wassalamualaikum Wr.Wb 

Semoga bermanfaat buat para blogger pemula seperti Saya 









11 komentar:

  1. wah terimakasih sob atas tutorialnya :D

    -salam damai-

    ReplyDelete
  2. makasih tutorialnya ya mas , sangat berguna

    ReplyDelete
  3. Perlu kaaih tau temen nih tipsnya

    ReplyDelete
  4. Makasih Tutorial Nya Gan :)

    ReplyDelete
  5. Tutorialnya sangat bermanfaat .. Bagi saya karena saya blogger newbie. Thanks gan sudah share tutorialnya.. Izin coba :)

    ReplyDelete
  6. makasih gan, tutorialnya berguna buat para newbie blogger

    ReplyDelete
  7. Ohh gtu toh caranya,, izin nyoba dah :D

    ReplyDelete

Assalamualaikum Wr.Wb
Bagi yang berkomentar diharapkan untuk
-Berkomentar dengan sopan
-Tidak Spam
-Tidak Menampilkan Link Aktif
-Jangan Promo Iklan
-Jangan Membuat Keributan SARA