MENGATASI ALEXA NO DATA

Pagi,siang ataupun malam sobat kita ketemu lagi sobat, kali ini aku mau sedikit kasih tau cara mengatasi alexa no data , Alexa.com itu apa ? alexa.com adalah situs perangkingan yang terkenal dan terpopuler didunia bahkan terpercaya. lalu bagaimana cara mengatasi alexa no data ? Ikuti saja uraian saya dibawah ini.

Cara dibawah ini sudah saya uji coba ya diblog Saya yang sekarang ini, bayangkan saja baru baru postingan 1 alexa saya sudah menjadi 22 jutaan dengan cara mengoptimasi sekarang 1 minggu alexa rank saya sudah 1 jutaan. Berikut optimasi yang saya lakukan

1. Silahkan sobat Daftarkan blog ke google search engine klik disini caranya

2. Sobat klaim blog sobat ke alexa.com CARA KLAIM BLOG KE ALEXA

3. Sobat rajin-rajin lakukan blogwalking

4. Submit artikel ke social bookmark seperti lintas.me

5. Carilah backlink , tapi ingat cukup 1 aja sehari

6. Rajin posting 1 artikel/hari jangan sampai 2 artikel/hari

Itulah optimasi saya, untuk mengatasi alexa no data, setelah melakukan itu tunggu saja sampai 2 hari bahkan 1 hari pasti alexa Anda menjadi muncul.

Demikian semoga bermanfaat





15 komentar:

  1. wah, simple tpi hasilnya maks gan, terima kasih,
    http://as-him.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. oh ternyata gitu to mas cara mengoptimalkan blog , makasih infonya ya mas

    ReplyDelete
  3. wah punya ane udah kaga no data,
    tapi bermanfaat buat para blogger baru :D

    ReplyDelete
  4. Saya juga pernah mengalaminya, namun sekarang sudah tidak lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bagus lah mas,
      Terima kasih kunjungannya

      Delete
  5. Replies
    1. OKe gan sama-sama
      terimakasih kunjungannya

      Delete

Assalamualaikum Wr.Wb
Bagi yang berkomentar diharapkan untuk
-Berkomentar dengan sopan
-Tidak Spam
-Tidak Menampilkan Link Aktif
-Jangan Promo Iklan
-Jangan Membuat Keributan SARA