CARA MENGECEK PERINGKAT ARTIKEL DI SEARCH ENGINE

Hallo sobat, ketemu lagi kita kali ini Saya akan sedikit berbagi nih bagaimana sih caranya untuk mengecek peringkat artikel di search engine google apakah sudah page on atau belum atau malahan belum terindex. Lalu apa sih situs gratis yang menyediakan tool gratis untuk mengecek peringkat artikel di search engine ? Ya situs nya adalah whatsmyserp.com. Terus bagaimana caranya untuk mengecek peringkat artikel kita di google search engine. Mau tahu ? Langsung saja simak uraian dibawah ini sobat blog officialabidin.

1. Yang pertama Sobat lakukan adalah mengunjungi situs klik disini

2. Kemudian nanti akan muncul halaman baru

3. Setelah itu silahkan sobat ketik URL Blog sobat di Domain Name Misal (http://officialabidin.blogspot.com
    Terus pilih region Indonesia (Google.co.id)
    Kemudian ketik keyword yang ingin di cek di kolom keyword
    Selanjutnya Klik Check all keyword (Biasanya dibawah)
    Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini, klik untuk memperbesar
   
officialabidin

4. Nanti hasilnya akan keluar seperti gambar diatas yang menunjukan peringkat artikel kita di google search engine seperti gambar peringkat artikel saya di urutan kedua Page On Google

5. Selesai sudah tutotial kali ini dari Saya. Oh iya jangan lupa juga membaca artikel lainnya di blog Saya ya bermanfaat semua loh, 

Sekian dan terimakasih kunjungannya Semoga bermanfaat jangan lupa berkomentar dan berbagi yah. 

10 komentar:

  1. terimakasih gan infonya,, tak cobain dulu.. siapa tau punya saya peringkat atas klasemen. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip gan sama-sama ,, silahkan di coba
      Terima kasih kunjungannya

      Delete
  2. izin mencobanya sobat :) ..ane pnasaran sama artikel yg ane tulis sndiri dpt peringkat berapa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba sobat ,,,
      terimakasih kunjungannya

      Delete
  3. Wah Mantap Tuh Gan Izin Coba Yah http://llylsll.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Ane terapin deh :D
    mantap keknya

    ReplyDelete
  5. oh blognya 2 ya bro.....sippp lah....
    btw,rank alexa nya ngeriii.....
    btw,izin coba tutorial yang diatas ya

    ReplyDelete

Assalamualaikum Wr.Wb
Bagi yang berkomentar diharapkan untuk
-Berkomentar dengan sopan
-Tidak Spam
-Tidak Menampilkan Link Aktif
-Jangan Promo Iklan
-Jangan Membuat Keributan SARA